Friday, July 6, 2018

Inilah 5 merk kosmetik yang banyak diburu kaum wanita

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk merawat kulit wajah agar selalu sehat dan bersih, mulai dari menerapkan pola hidup yang sehat seperti minum air putih yang cukup, berolahraga serta maka buah dan sayur secara cukup. Selain pola hidup yang sehat tentunya kita juga mesti malakukan perawatan yang baik dan benar, yaitu dengan menggunakan produk kosmetik perawatan wajah yang tepat.

Dengan menggunakan produk kecantikan perawatan kulit wajah secara tepat tentunya akan memberikan hasil yang baik untuk wajah. Ada banyak sekali kosmetik perawatan kulit wajah yang dijual dipasaran dengan harga serta merk yang berbeda-beda, untuk itulah kita mesti memilihnya secara tepat. Dan berikut 5 merk produk kosmetik perawatan kulit wajah yang banyak dicari oleh kaum wanita.




1. Therasksin

Produk kosmetik Theraskin adalah produk buatan dari PT. L'ESSENTIAL, produk ini memiliki berbagai varian yang sudah disesuaikan untuk type kulit yang berbeda-beda, seperti untuk kulit normal, berminyak, berjerawat, hingga glowing. Kosmetik Theraskin ini memiliki kelebihan dibandingkan dari kosmetik merk lain, karena diracik oleh tim dokter yang berpengalaman di bidang perawatan kulit. Untuk harganya adalah dikisaran Rp.140.000 /paket, tiap paket terdiri dari facial wash, toner, cream siang dan cream malam.

2. Oilum Collagen Soap

Kosmetik perawatan kulit wajah yang kedua adalah Oilum Collagen Soap, pembersih wajah ini mengandung lactic acid dan olive oil yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah, mengangkat sel kulit yang mati, serta mencerahkan kulit wajah. Harga yang ditawarkan untuk kosmetik pembersih wajah yang satu ini cukup terjangkau, yaitu Rp.28.000. Anda bisa membelinya secara online maupun offline, tentunya belilah pada toko online yang terpercaya.

3. Olay Deep Cleansing Foaming Face Wash
Olay sepertinya juga tidak mau kalah dengan yang lain sehingga olay menciptakan produk perawatan kulit wajah baru yaitu Olay Deep Cleansing Foaming Face Wash. Produk yang satu ini dibuat dari ekstrak Aloe Vera yang berguna untuk membersihkan kotoran serta memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami. Tidak hanya itu saja, produk ini juga bermanfaat mengurangi minyak pada wajah. Harga yang dipatok untuk produk ini adalah dikisaran Rp.60.000 rupiah saja.

4. Mineral Botanica Brightening Facial Wash

Pembersih wajah selanjutnya adalah Botanica Brightening Facial Wash, produk ini bermanfaat untuk type kulit wajah yang sensitif serta melindungi kulit wajah dari sinar UV karena bahan aktif Tiny White, Phyto Aloe dan ekstrak Licorice. Sangat cocok bagi siapa saja karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu Rp.30.000 saja.

5. Melanox Facial Cleansing Gel

Kosmetik perawatan kulit wajah selanjutnya adalah Melanox Cleansing Gel, produk kosmetik pembersiah wajah ini dibuat dari ekstrak teh hijau dan oat betaglucan yang bermanfaat melembabkan kulit wajah serta mencerahkan kulit wajah. Harga yang ditawarkan untuk kosmetik pembersih wajah yang satu ini adalah Rp.50.000.

Itulah 5 produk kosmetik perawatan kulit wajah yang banyak dicari oleh kaum wanita, cukup sekian informasinya semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment