Wednesday, May 2, 2018

Informasi harga minyak lintah terbaru

Minyak lintah adalah sebuah minyak yang diambil dari hewan lintah yang diolah oleh ahlinya sehingga menghasilkan sebuah minyak yang mempunyai kegunaan untuk kesehatan. Didalam minyak lintah terkandung berbagai zat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, kandungan tersebut antara lain hirudin, histamin, thrombin, hyaluronidase, kolagen, dan nitric oxide. Kandungan kandungan tersebutlah yang mempunyai kegunaan untuk kesehatan semua orang.

Saat ini banyak sekali penjual minyak lintah yang menjual minyak lintah dengan berbagai merk, entah itu dijual secara online ataupun secara offline. Untuk itu bagi anda yang penasaran ingin mencari atau membeli minyak lintah asli berikut akan kami sampaikan merk beserta harganya masing masing, dan tentunya informasi ini saya dapatkan dari berbagai sumber.


Harga minyak lintah asli

Harga minyak lintah asli dari berbagai merk


1. Minyak lintah Nori

Yang pertama adalah minyak lintah dengan merk Nori, minyak lintah ini bisa anda dapatkan secara offline ataupun secara online dengan harga yang berbeda beda dari setiap penjualnya, namun harga minyak lintah yang satu ini rata rata dijual dikisaran harga Rp.30.000  dan ada juga yang dijual dikisaran Rp.50.000 dengan isi 10ml. Anda bisa mendapatkan melalui toko offline ataupun toko online melalui website website yang menjualnya.

2. Minyak lintah herbal alam

Dan yang kedua adalah minyak lintah dengan merk herbal alam, minyak lintah dengan merk herbal alam salah satu minyak lintah yang sudah terdaftar ijin edar Dinkes. Minyak lintah dengan merk herbal alam ini mempunyai ciri kemasan berwarna putih hijau, dan terdapat logo dengan tulisan halal. Anda bisa mendapatkan secara online maupun offline yang dijual seharga Rp.50.000 - Rp.80.000 dengan isi 20ml.

3. Minyak lintah Dayak punan

Minyak lintah yang ketiga adalah merk Dayak Punan, minyak dengan merk Dayak Punan ini mempunyai ciri khas kemasannya yang berwarna hijau dan ada gambar lintah ditengahnya. Harga minyak lintah Dayak Punan rata rata dijual dikisaran Rp.120.000 sampai dengan Rp.130.000 dengan isi 50ml.

4. Minyak lintah papua

Dan yang keempat adalah minyak lintah dengan  merk Asli Papua, minyak lintah ini mempunyai ciri kemasan dengan 2 warna yaitu warna hitam dan warna merah. Anda bisa membelinya secara online ataupun secara offline ditoko toko herbal yang menjualnya, harga pasarannya adalah Rp.100.000 sampai dengan Rp.150.000 isi 60ml. Saat ini minyak lintah dengan merk asli Papua sangat terkenal, karena reaksi setelah menggunakan minyak lintah Papua cepat bisa dirasakan setelah menggunakannya dalam beberapa hari. Hal tersebut mungkin dikarenakan pembuatannya dengan mencampurkan bahan bahan herbal yang kaya manfaat.

5. Minyak lintah zakar alam

Dan nomer 5 adalah minyak lintah dengan merk zakar alam. Minyak lintah ini dijual dengan harga yang jauh paling mahal dibanding minyak lintah dengan merk lain, menurut informasi yang saya dapatkan harga mahal tersebut dikarenakan adanya sistem member dari perodusen terkait. Siapa yang ingin menjualnya maka harus menjadi membernya terlebih dulu, maka dari itulah minyak lintah merk zakar alam harganya tidak ada yang menjual murah. Harga minyak lintah zakar alam dikisaran Rp.300.000 hingga Rp.350.000, dengan isi minyaknya yaitu 30ml.

Itulah beberapa informasi harga minyak lintah terbaru yang dijual dipasaran dengan merk yang berbeda beda. Bagi anda yang ingin membeli minyak lintah, sesuaikan dengan budget serta kebutuhan anda. Cukup sekian dan semoga informasi diatas bisa membantu anda dalam mencari cari harga minyak lintah asli.

No comments:

Post a Comment